Minggu, 02 September 2012

My Idola




Gita Gutawa mengucap Terima kasih untuk semua comment gita lovers untuk cover videonya yang pertama minggu lalu. Kini, dia nge-share lagi cover videonya yang sebenarnya sudah lama di buatnya. Kalian bisa melihat rambutnya masih sangat panjang di video ini. Waktu itu, dia baru saja selesai menonton konser Katy Perry di Birmingham dan dia suka sekali saat Katy Perry menyanyikan lagu “The One That Got Away” di mash-up dengan lagu Adele “Someone Like You”. Keduanya adalah lagu favorit nya dari penyanyi-penyanyi favorit gita
Cover video kali ini agak berbeda dengan cover video gita yang pertama. Karena dia merekamnya secara live lewat Photobooth dari komputer. dia juga berusaha memainkan gitarnya walaupun dia tidak handal-handal banget. But again, hope you guys like it!
dan yang penasaran dengan video gita yang pertama ini dia videonya :)



Gita membuat video ini setelah Ujian selesai, kuliah libur, dan dia pun punya banyak waktu kosong. Untuk mengisi hari-hari nganggur nya ini, dia senang melakukan rekaman kecil-kecilan di kamarnya yang terbatas ini. Kebetulan memang dia membawa perlengkapan secukupnya dari Jakarta; ada mic, mbox, dan juga protools di komputernya.
Hal ini membantu gita untuk merekam demo-demo lagu baru untuk project-project yang dia sedang kerjakan. Namun, selain untuk urusan kerja, dia juga senang merekam cover lagu artis lain hanya sekedar untuk iseng-iseng. Salah satu lagu yang saya cover adalah lagu Gotye yang berjudul “Somebody That I Used To Know”. Dia suka sekali dengan lagu ini dan dia pun coba untuk rekaman lagu ini.
dia juga iseng membuat videonya. It’s nothing really serious, but she hope you guys enjoy it !

Dan ini video Aluna Sagita Gutawa dengan Aura Aria Gutawa
    "Berikut ini adalah video iseng saya dan adik saya, si Aura Aria. Nothing serious, just for fun! :)"
    tutur Gita Gutawa di Blognya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar