Minggu, 02 September 2012

untuk seseorang yang menyakitiku :')


 Do you remember this? 
or do you had forget about us?

kamu.
iya kamu yang mungkin sedang baca tulisan ini.
kamu,iya kamu yang ketika menangis saya usap dengam pelukan sayang.
apakah kamu lupa? atau kamu memang sekarang amnesia?
kamu dan saya pernah jadi satu, yaitu "kita"
kamu dan saya pernah saling cinta dan sayang
kamu dan saya pun juga pernah sedih dan menangis bersama
apa kamu lupa? apa kamu sengaja menutup mata?
dimana kamu yang dulu selalu membenci air mata saya?
kenapa ketika saya menangis tersiksa waktu itu kamu tidak ada?
apa kamu sengaja menutup mata?
saya memang tidak selalu ada buat kamu, 
tapi,saya selalu berusaha ada agar jadi yang terbaik buat kamu
tapi.. kamu membuang saya dan mencampakan saya begitu saja.

terima kasih sudah membuka mata saya, bahwa saya layak dicintai orang lain yang menerima saya apa ada nya. terima kasih sudah membuka mata saya tentang apa itu cinta dan apa itu pemanfaatan dari yang ada. sekarang, saya akan membuka hati untuk orang lain di dalam mencintai saya dengan setia, tanpa melihat wanita lain disekelilingnya.
terima kasih buat semuanya. terima kasih sebanyak-banyak nya :')
dari saya untuk kamu nun jauh disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar